Norman Kamaru Nge-rap Bareng Saykoji

Devy Octa - detikhot
Senin, 23/04/2012 15:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/23/228/norman5dlm.JPG Norman (Dikhy/detikHOT)
Jakarta -
Penyanyi yang lahir dari tren YouTube Norman Kamaru kini akan merilis single baru. Norman menggandeng Saykoji untuk nge-rap bersama-sama.

Rapper bertubuh gempal itu mendapat tawaran untuk membuatkan lagu untuk Norman. Akhirnya ia pun merancang sebuah lagu yang dinilai sangat Norman.

"Saya inget, yang identik sama Norman adalah lagu 'Chaiyya Chaiyya', akhirnya kebentuklah lagu dengan musik ada etnik India, sama tekno. Jadi lagunya yang udah dibuat adalah lagu yang sejenak bikin orang ngelupain masalah," ujar Saykoji ditemui di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2012).

Terciptalah lagu 'Lupakan' untuk Norman. Lagunya bercerita tentang menghibur orang yang bete. Tak hanya bernyanyi, Norman juga nge-rap. Lancarkah pria asal Gorontalo itu nge-rap?

"Norman latihan beberapa hari sebelum recording. Terutama pas dia nge-rap. Simple sih pas bagian nge-rapnya," jelas Saykoji.

Norman pun mengaku sempat kesulitan untuk menyanyikan bagian rap. Namun berkat bantuan Saykoji, rekaman pun selesai sesuai harapan.

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X