The Groove Ajak Reunian di 'SayFestVille'

Regina Kirana Christy - detikhot
Minggu, 15/04/2012 10:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/15/228/grovedal.jpg The Groove (Christy/detikHOT)
Jakarta -
Hari kedua acara yang bertajuk musik dan seni, 'SayFestVille' semakin meriah. Acara yang dilaksanakan di Stadion Renang Senayan Jakarta itu dibuka oleh Andezzz, salah satu DJ dengan hits 'Pergi' dan dilanjutkan dengan The Groove.

Band yang dibentuk sejak 1997 itu tampil lengkap dengan delapan personel. Penampilan mereka terlihat serba putih kali ini.

The Groove yang digawangi oleh Rieka Roeslan, membawakan hits-hitsnya. Tepuk tangan meriah penonton terdengar saat alunan lagu 'Mengapa Ku Harus Begini' dinyanyikan.

Mereka juga melanjutkan penampilan dengan lagu 'Katakan Cinta'. Selain itu, lagu yang menaikkan nama The Groove di tahun 1998, 'Satu Mimpiku' juga dinyanyikan dengan mengajak penonton untuk sing along.

'Let's Go Reunion' yang merupakan single dari album terbaru mereka juga dibawakan. Tata lampu yang cukup artistik di panggung tersebut membuat penampilan mereka lebih menyala.

Lagu 'Hanya Karena Cinta' dan 'Dahulu' mengajak penonton flashback pada era The Groove berjaya. Band beraliran funk itu menutup rangkaian penampilannya dengan membawakan lagu 'Khayalan'.

(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X