Nyanyi Bareng Colbie Caillat di 'SayFestVille'

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Sabtu, 14/04/2012 10:10 WIB
Nyanyi Bareng Colbie Caillat di SayFestVille-
Jakarta -
Colbie Caillat sukses menghibur penggemarnya dalam acara 'SayFestVille', Jumat (13/4/2012) di Stadion Renang Senayan Jakarta. Dibalut dengan dress putih yang simple, Colbie membuka dengan lagu 'Fallin' For You' dengan gitarnya.

Lantunan 'The Little Things' dan 'Begin Again' pun menyusul di lagu selanjutnya. "Thank you so much for being here!" sapanya.

'Realize' sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Tidak hanya lagu lama saja yang dinyanyikan. Lagu baru seperti 'All Of You' dan 'Let's Make It Rain' juga dinyanyikannya.

"Lagu selanjutnya, mungkin orang-orang berpikir saya menulis lagu ini tentang pernikahan. Memang lagu ini adalah lagu untuk pernikahan atau tunangan," mengalunlah 'I Do' diiringi dengan teriakan penonton.

Colbie mengaku menulis lagu 'Before I Let You Go' ketika ia sedang sangat marah pada seseorang. Ia mengekspresikan kemarahannya lewat lagu tersebut. 'Lucky', 'Oxygen', 'Shadow' juga dibawakan dengan apik.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat ingin tampil di sini dari beberapa bulan yang lalu. And it's fun here!" ucap perempuan berambut pirang itu.

Penyanyi yang mengaku terinspirasi dengan Bob Marley itu juga menyanyikan salah satu lagu dari legend musik reggae tersebut yang berjudul 'Turn Your Lights Down Low'. Sontak penonton langsung bergoyang reggae sambil menikmati lagu.

Selain lagu Bob Marley, Colbie juga menyanyikan lagu The Script yang 'Breakeven' dalam versinya sendiri. Ini membuktikan bahwa Colbie dapat bermain musik jenis apa saja.

'Favorite Song' dan 'Never Told You' cukup membuat penonton terhanyut dalam suasana. Colbie pun mengajak penonton untuk berdiri dan menari bersama di lagu 'Brighter Than The Sun'.

"Ini lagu terakhir dari saya. Ditulis saat saya berusia 20 tahun dan sedang jatuh cinta. Saya berada di kamar dan memainkan gitar, saya ingin merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta," ungkap Colbie dan menyanyikan 'Bubbly' sebagai lagu penutup penampilannya malam ini.

"Thank you so much Jakarta! Goodnight! We'll see you soon!" tutupnya seraya tersenyum mengakhiri penampilannya.

(kak/nu2)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X