Reuni, Tiga Personel Asli Sugababes Dapat Kontrak Rp 15 M

Yulia Dian - detikhot
Senin, 02/04/2012 20:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/02/228/sugababesoriginal2d.jpg ist.
Jakarta -
Isu tiga personel asli Sugababes akan reuni akhirnya terbukti juga. Keisha Buchanan, Siobhan Donaghy dan Mutya Buena telah mendapat kontrak album senilai Rp 15 miliar.

Hingga kini grup vokal Sugababes masih eksis. Tapi tiga orang yang menggawangi Sugababes semua adalah personel baru.

"Mereka sedang mengerjakan materi baru sepanjang tahun dengan penulis lagu dan produser kenamaan. Label sudah mulai memilih lagu, mereka akan menolong ketiganya kembali besar seperti dulu," ujar sumber dilansir The Sun, Senin (2/4/2012).

Penulis lagu Emeli Sande juga sudah mengkonfirmasi bersatunya tiga penyanyi hebat tersebut. Emeli membantu ketiganya menulis lagu dan mengaku sangat senang bisa terlibat dalam proyek tersebut.

Ketiganya telah menandatangani kontrak dengan Polydor Records. Mereka akan merilis album baru sayangnya hingga kini belum juga mendapat nama untuk grup vokal tersebut.

Tiga personel asli Sugababes bersama pada 1998 dan memulai debut album 'One Touch' dua tahun kemudian. Siobhan adalah personel yang hengkang pertama pada 2001. Dilanjutkan dengan Mutya pada 2005 dan Keisha 2009. Kini Sugababes digawangi Heidi Range, Amelle Berrabah dan Jade Ewan.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X