Paul McCartney Puji Karya Bruno Mars

Yulia Dian - detikhot
Senin, 02/04/2012 19:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/02/228/brunomars2d-getty.jpg Bruno (GettyImages)
Jakarta -
Paul McCartney mengaku sangat jarang mendengarkan musisi pendatang baru. Tapi ia tahu beberapa di antaranya. Salah satunya adalah penyanyi dan pencipta lagu Bruno Mars.

Selain Bruno, Paul juga menyukai musik Kanye West. Ia mendengarkan lagu-lagu baru dari seorang teman yang rajin membuatkannya sebuah musik kompilasi.

"Saya baru saja mendengarkan Bruno Mars semalam dan untuk pop dia melakukan hal bagus, ia melakukan hal baik di Grammy dan saya juga suka Kanye West," ujar Paul dilansir Female First, Senin (2/4/2012).

Paul juga mengacungi jempol karya penulis lagu Emeli Sande. Meski Paul hanya mendengar beberapa saja karya Emeli, ia yakin Emeli punya kualitas bagus.

Tapi sepertinya musisi yang dilirik mantan bassis The Beatles itu benar-benar musisi berbakat. Mereka tak hanya piawai bernyanyi dan mempersembahkan karyanya, tapi juga menulis lagu yang disukai seluruh dunia.


(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X