Promotor: Konser di Asia, Lady Gaga Cukup Tahu Diri

Yulia Dian - detikhot
Senin, 19/03/2012 12:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/19/228/ladygaga4d-getty.jpg Lady Gaga (GettyImages)
Jakarta -
Segelintir orang khawatir tentang busana dan konsep konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Di mata promotor, Lady dan timnya sangatlah profesional. Mereka cukup tahu diri ketika menggelar konser di Asia.

Promotor Indonesia Big Daddy Live Concerts menggandeng promotor kelas dunia Live Nations untuk memboyong Lady ke Jakarta. Dengan standar internasional, Live Nations telah cukup piawai menggelar konser di negara-negara Asia. Mereka juga mengenali karakter tiap negara yang dikunjungi.

Tak sedikit pula Live Nations membawa artis dunia konser di Malaysia, negara yang didominasi umat Muslim. Beberapa kali musisi kenamaan gagal tampil di sana seperti Beyonce, Avril Lavigne dan Gwen Stefani. Live Nations tahu benar tentang hal tersebut.

"Lady mengerti mereka konser di Asia. Ini juga bukan show-nya Live Nation yang pertama kali. Mereka tim profesional," ujar bos Big Daddy Michael Rusli kepada detikHOT, Senin (19/3/2012).

Michael menegaskan, Lady tidak selalu mengumbar tubuh. Justru beberapa kali dengan busananya yang unik Lady tampil tertutup dari atas kepala hingga ujung kakinya.

"Dari manajemen di dalam kontrak, ada pernyataan konser Lady akan dikemas lebih konservatif. Tapi, itu Lady Gaga, jadi konservatifnya dia nggak mungkin yang gimana-gimana. Lady tahu benar bagaimana berbusana di setiap kesempatan dan tempat," jelas Michael.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X