Rujuknya Krisyanto dan Jamrud Dimulai Lewat Facebook

Yulia Dian - detikhot
Sabtu, 17/03/2012 16:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/17/228/jamruddaelm.jpg Jamrud (Yulia/detikHOT)
Jakarta -
Krisyanto kini telah kembali menjadi vokalis band rock Jamrud. Keduanya yang sebelumnya berkarier masing-masing itu mengaku bertemu lewat Facebook.

Adalah Log Zhelebour orang yang banyak berperan dalam band Jamrud yang pertama kali mengajak Kris kembali pada band dari Cimahi, Bandung itu. Secara tak sengaja Log dan Kris bertemu di dunia maya.

"Saat itu Krisyanto kebetulan chatting sama saya di Facebook. Itu komunikasi awal saya. Saya tanya gimana kalau balik lagi ke Jamrud? Dia bilang siap mas tapi tunggu kontrak album saya habis," kisah Log dalam jumpa pers rilis album Jamrud di Score! Citos, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2012) malam.

Pembicaraan singkat di Facebook itu akhirnya berlanjut. Oktober 2011 kontrak album solo Kris berakhir dan mereka sepakat untuk bersama lagi.

"Alhamdulillah saya akhirnya dipinang lagi sama Mas Log, bisa kembali lagi ke Jamrud. Ya semoga Jamrud bisa eksis lagi," ucap Kris.

Album 'Energi + dari Bumi & Langit' pun dirilis untuk menandai kebersamaan mereka lagi. Sebuah album yang membuat Jamrud lebih ngerock lagi dari sebelumnya namun tidak meninggalkan sentilan-sentilan nakal dalam liriknya.

(yla/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X