Gi Kwang 'BEAST' Tiba di Jakarta

Annisa Steviani - detikhot
Jumat, 16/03/2012 21:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/16/1180/beastjakarta4d-marygops.jpg ist.
Jakarta -
Boyband BEAST siap konser di Jakarta besok, Sabtu (16/3/2012). Salah satu personelnya, Gi Kwang sudah tiba di Jakarta, lebih dulu dari kelima rekannya.

BEAST datang menggunakan 2 pesawat yang berbeda. Gi Kwang datang terpisah dengan personel BEAST yang lain karena ia terbang langsung dari Korea. Sementara kelima rekannya terbang dari Vietnam usai manggung di 'Music Bank Vietnam'.

Gi Kwang tak ikut ke Vietnam karena harus menjadi bintang tamu KBS 'Win Win'. Sementara Doojoon, Junhyung, Dongwoon, Yoseob, dan Hyunseung saat ini sedang transit terlebih dulu Malaysia sebelum tiba di Jakarta sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedatangan Gi Kwang disambut para B2uty (panggilan untuk fans BEAST) di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka sudah menunggu sejak siang tadi, Jumat (15/3/2012).

BEAST juga disambut dengan trending topic di media sosial Twitter. 'Welcome to Indonesia BEAST' sempat berada di posisi 3 worldwide sejak sore tadi.


(ast/fk)
Aktris sekaligus musisi, Jena Malone pamer kaki jenjang dalam balutan gaun yang terinspirasi dari serial 'Beauty & The Beast'. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X