Goo Hara Tak Akan Keluar dari KARA

Annisa Steviani - detikhot
Selasa, 28/02/2012 10:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/28/1180/hara4d-starin.jpg Goo Hara (StarIn)
Jakarta -
Beberapa waktu lalu beredar kabar personel KARA Goo Hara akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu. Namun ternyata kabar itu tidak benar.

Awalnya rumor itu berhembus karena kontrak Goo Hara dengan agensi yang menaungi KARA DSP Media akan berakhir pada Agustus tahun ini. Beberapa sumber pun menyatakan Hara tak akan melanjutkan kontrak dengan DSP dan keluar dari Hara.

Tapi, ternyata Hara tak berpikir demikian. Ia pun akan menandatangani kontrak baru dan tetap tinggal bersama DSP Media dan KARA.

"Goo Hara menunjukkan keinginan untuk tetap tinggal bersama DSP Media. Ia akan tetap bersama kami selama 2 tahun ke depan sebagai member KARA," ujar sumber dalam DSP dilansir AllKPop, Selasa (28/2/2012).

Jika sumber itu benar, Hara akan tetap bersama DSP dan KARA paling tidak sampai 2014.

"Ketika rumor mulai beredar tentang ia akan meninggalkan DSP Media, Hara merasa harus membuktikan keinginan kuatnya untuk tetap bersama DSP," ujar sumber lainnya.

(ast/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X