Pidato Dipotong Saat Terima BRIT Awards, Adele Acungkan Jari Tengah

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 22/02/2012 11:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/22/228/adele-dlm.jpg Adele (Getty Images)
Jakarta -
Setelah menyapu bersih enam Grammy Awards 2012, penyanyi Adele kembali berjaya di ajang BRIT Awards yang digelar Selasa (21/2/2012) malam. Namun, ada insiden kecil saat Adele menerima piala.

Pelantun 'Someone Like You' itu meraih penghargaan kategori Best British Female, mengalahkan Florence and the Machine, Jessie J, Kate Bush dan Laura Marling. Adele merasa tahun ini karier musiknya penuh berkah.

"Tahun yang sangat luar biasa," ujarnya usai menerima piala dari Kylie Minogue.

Penyanyi berusia 23 tahun itu kembali naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan kategori Best British Album. Album milik Adele '21' mengalahkan album Florence, Coldplay, Ed Sheeran dan PJ Harvey.

"Terima kasih banyak. Tak ada yang bisa membuatku lebih bangga selain membawa pulang 6 Grammy dan datang ke Brits lalu memenangkan Album of the Year. Aku bangga jadi orang Inggris dan mengibarkan bendera yang sama di kamarku seperti kalian semua," ucapnya.

Adele sepertinya ingin melanjutkan pidatonya, namun pemandu acara James Corden memintanya untuk stop dan mengatakan, "Maaf, aku tak percaya harus melakukan ini." Adele kemudian menyahut, "Bisakah saya mengatakan sampai jumpa dan sampai ketemu lagi?"

Sebelum turun dari panggung, Adele mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X