Katy Perry Wujudkan Konser 'Teenage Dream' Bernuansa Candy Land

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 20/01/2012 03:27 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2012/01/20/228/katy-dlm.JPG Konser Katy Perry di Sentul (Image Dynamics)
Jakarta -
Katy Perry sukses menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) Kamis (19/1/2012) malam. Penyanyi asal California itu pun mewujudkan 'Teenage Dream' para penggemarnya dengan konser bernuansa candy land.

Sebelum Katy naik ke atas panggung, tampil DJ Skeet dari Los Angeles dengan membawakan lagu-lagu yang tengah menjadi hit seperti 'We Found Love' Rihanna, Adele 'Rolling In The Deep', 'Pumped Up Kicks' Foster The People, dan masih banyak lagi.

Suasana sudah cukup panas, jam menunjukkan pukul 21.15 WIB, DJ Skeet menghilang dari pandangan. Tirai dibuka, dan terlihatlah panggung dengan nuansa candy land yang didominasi warna pink dan warna-warna cerah.

"Indonesia," teriak Katy yang muncul dari belakang panggung.

Sekitar 9000-an penonton pun langsung bergemuruh melihat sosok cantik dan seksi dari balik panggung. Katy muncul mengenakan kostum uniknya, dress putih dengan aksesoris berupa lingkaran permen lolipop yang menempel di hampir semua bagian bajunya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu tampil dengan band pengiring dan puluhan penari latar. Ia langsung menghentak dengan lagu 'Teenage Dream'. Tanpa dikomando, para Katy Cats langsung bernyanyi dengan idolanya itu.

"Kalian sudah menunggu sangat lama, seperti selamanya. Butuh waktu 27 jam dari Los Angeles agar aku bisa ketemu kalian," ucap Katy yang menutupi rambut birunya dengan wig panjang berwarna hitam.  Next »

Halaman 123

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X