Tiga Personel Asli Sugababes Segera Reuni

Yulia Dian - detikhot
Senin, 09/01/2012 14:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/09/228/sugababesoriginal2d.jpg Keisha, Siobhan & Mutya (ist.)
Jakarta -
Grup vokal perempuan Sugababes memang masih eksis. Namun tidak ada lagi personel original di dalamnya. Kini ketiga personel original Sugababes akan segera reuni.

Keisha Buchanan, Siobhan Donaghy dan Mutya Buena telah membentuk ulang sebuah grup setelah pertemuan mereka tahun lalu. Ketiganya mendiskusikan kemungkinan kerja bareng lagi. Ternyata hal itu akan segera terwujud.

Dilansir Popjustice, Senin (9/1/2012) ketiganya tengah sibuk rekaman dengan tim produksi juga penulis lagu Xenomania. Mereka pernah menangani Girls Aloud, Kylie Minogue juga Pet Shop Boys. Ketiganya juga kembali mengajak produser Cameron McVey. Sebelumnya Cameron pernah membantu Sugababes menggarap album 'One Touch' pada 2000 dan debut Siobhan 'Revolution in Me' pada 2003.

Felix Howard yang menulis lagu Sugababes 'Overload' akan menjadi manajer mereka. Tentu saja ketiganya tidak akan memakai nama Sugababes. Karena nama tersebut kini telah diteruskan oleh Heidi Range, Amelle Berrabah dan Jade Ewan.

Sugababes dibentuk pada 1998 dan merilis album debut dua tahun kemudian. Siobhan kemudian hengkang pada 2001 dan digantikan Heidi Range. Empat tahun berlalu Mutya itu meninggalkan Sugababes lalu Amelle mengisi posisi tersebut. Yang terakhir adalah kepergian Keisha pada 2009 digantikan Jade.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X