Melanie Amaro Juara 'The X Factor USA 2011'

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 23/12/2011 19:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/23/228/melanie-amaro2d.jpg Melanie Amaro (ist.)
Jakarta -
Pada 2011, untuk pertama kalinya acara pencarian suara 'The X Factor USA' digelar. Akhirnya perempuan asal Florida, Melanie Amaro keluar menjadi juara.

Beberapa kali Melanie memukau penonton dalam sesi 'The X Factor USA'. Namun tak jarang juga para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Paula Abdul, Nicole Schrezinger dan LA Reid mengkritiknya dengan tajam.

Tapi ternyata sang perempuan berusia 19 tahun itu sanggup mencuri hati banyak orang. Melanie berhasil mengantongi hadiah utama kontrak rekaman senilai US$ 5 juta dan jadi bintang iklan Pepsi.

"Oh my God," ujar Melanie berkali-kali ketika host Steve Jones mengumumkan kemenangannya dilansir ABC News, Jumat (23/12/2011).

Malam itu, Rabu (21/12/2011) waktu setempat, Melanie membuat banyak orang menangis terharu karena suara indahnya. Ia berhasil membawakan lagu 'Listen' yang dipopulerkan Beyonce dengan brilian.

Simon yang juga mentor Melanie sangat bangga dengan penampilan perempuan bertubuh semok tersebut. Ia berhasil mengalahkan saingannya Josh Krajcik dan Chris Rene. Josh, seorang orangtua tunggal berhasil menjadi runner-up.

"Melanie pantas mendapatkan. Ia punya suara luar biasa. Saya mendapatkan pengalaman hebat di sini. Saya harus jadi diri sendiri, menyanyikan apa yang ingin saya nyanyikan dan saya tak mungkin tak bahagia," tutur Josh.

(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X