Pitbull Siap Berpesta Lagi di Jakarta

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 03/11/2011 15:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/11/03/228/pitbull5d-getty.jpg Pitbull (GettyImages)
Jakarta -
Pada 12 Mei 2010 lalu untuk pertama kalinya rapper Pitbull menggelar konser di Jakarta. Kini ia akan kembali. Pitbull pun mengaku siap berpesta lagi dengan fansnya di Tanah Air.

Untuk konser yang akan digelar di Tennis Indoor Jakarta pada 6 Desember 2011 mendatang, Pitbull menyiapkan konsep berbeda dari sebelumnya. Ia akan mengedepankan visualisasi konser.

"Mereka membawa video jocky sendiri. Tapi lebih ke arah party gitu, tapi ya nggak party bangetlah. Ada fun-nya juga," ujar bos promotor Trilogy Live, Willy Hidayat di Fat Burger, Pondok Indah Mal I, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2011).

Promotor pun menerapkan sistem penjualan tiket berkala. Mereka tidak langsung menjual semua jumlah tiket yang tersedia, melainkan dijatah. Tiket dijual dengan harga Rp 750 ribu untuk tribun dan Rp 850 ribu kelas festival.

"Ada 5000 tiket yang kita jual. Untuk pre-sale sudah awal September dan sold out. Kita sediakan 15 persen dari tiket yang ada. Kurang dari 1 jam sold out. Sekarang yang terjual udah sampai 70 persen," terang Willy.

Sebelum pelantun hits 'Hotel Room Service' itu tiba, promotor akan menggelar pre-party di Equinox, X2 Club, Senayan pada 18 November. Akan ada artis-artis dari Sony Music Indonesia, label yang menaungi Pitbull di Tanah Air untuk mengisi acara tersebut.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X