Mike Portnoy Sedih Dengar Album Baru Dream Theater

Yulia Dian - detikhot
Selasa, 09/08/2011 17:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/08/09/228/mikeportnoy3d-getty.jpg Mike Portnoy (GettyImages)
Jakarta -
Penyesalan mendalam dirasakan pemukul drum Mike Portnoy yang menyesal telah hengkang dari Dream Theater. Mendengar band tersebut rilis album baru, Portnoy pun sedih.

"Sangat sulit bagi saya mendengarnya. Tak seorang pun mau melihat mantan istri bersama suami baru pindah ke rumah yang kamu bangun selama 25 tahun. Itu hal menyakitkan buat saya untuk mendengar dan melihatnya," ujar Portnoy dilansir Blabbermounth, Selasa (9/8/2011).

Drummer Mike Mangini kini telah menggantikan posisinya. Portnoy memang pernah mengungkapkan penyesalannya kepada para personel Dream Theater lainnya. Tapi sayang, mereka pun tidak bisa berbuat banyak.

Dream Theater telah mengangkat Mangini jadi drummer tetap dan mereka menggarap album bersama. Dream Theater terpaksa menolak drummer kenamaan dunia itu untuk kembali.

"Dream Theater tanpa saya, itu tak pernah ada dalam rencana. Saya tak pernah mengharapkannya. Tapi mereka memilih untuk maju dan saya hanya bisa duduk di sisi lain, menonton dan mendengar," jelasnya.

Portnoy pun menolak untuk berkomentar soal lagu-lagu baru Dream Theater. Ia takut pendapatnya sangatlah emosional karena Portnoy benar-benar ingin kembali.

Portnoy meninggalkan Dream Theater pada 2009 untuk membantu tur Avenged Sevenfold. Namun ia menolak menjadi personel tetap dalam band tersebut. Setahun berlalu Portnoy meninggalkan Avenged Sevenfold dan ingin kembali ke Dream Theater. Namun ternyata semua tidak lagi sama bagi Portnoy.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X