Gwen Stefani Akhiri Solo Karier & Total untuk No Doubt

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 08/06/2011 14:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/08/228/nodoubt2d-getty.jpg No Doubt (GettyImages)
Jakarta -
Pada 2004 ketika No Doubt memutuskan untuk cuti, Gwen Stefani sebagai vokalis langsung solo karier. Kini Gwen mengakhiri solo kariernya dan total kembali ke No Doubt.

Gwen sudah merilis dua album yaitu 'Love. Angel. Music. Baby.' pada 2004 dan 'The Sweet Escape' 2006. Penjualan dua album tersebut mencapai 18 juta kopi belum termasuk pendapatan dari single-single yang melejit di dalamnya.

Kini perempuan kelahiran California, 3 Oktober 1969 itu berkomitmen untuk mengakhiri solo kariernya. Gwen kembali tur bersama No Doubt dan mereka tengah menggarap album baru.

Dilansir Entertainment Weekly, Rabu (8/6/2011) Gwen berkomentar soal solo kariernya. "Itu hanya sebuah momen dalam waktu," ujarnya.

"Itu berjalan lebih lama dari yang kita semua perkirakan, karena itu sangat menginspirasi dan kamu harus melakukan apa yang harus dilakukan dalam sebuah waktu di hidupmu. Tapi semua berjalan sebagaimana mestinya," lanjut Gwen.

Kini Gwen mulai berada di studio bersama rekan-rekannya yaitu gitaris Tom Dumont, bassis Tony Kanal dan drummer Adrian Young. Album terakhir No Doubt adalah 'Rock Steady' yang dirilis pada 2001 silam.

Bukan hanya fans yang merindukan kemunculan No Doubt, tapi para punggawa band punk itu pun demikian. Sejak 2009, No Doubt sudah mulai ngamen lagi keliling dunia.

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X