Gitaris Muda Dunia Buka Music Matters 2011 Singapura

Sri Safitri - detikhot
Kamis, 26/05/2011 10:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/05/26/228/yuto2d.jpg Aski Yuto (Sri Safitri/detikhot)
Singapura -
Music Matters 2011 hari ini, Kamis (26/5/2011) di Singapura dibuka dengan penampilan pemain gitar profesional termuda di dunia yang meraih Guiness World of Records, Yuto Miyazawa.

Di usia yang sangat muda, Yuto sudah melakukan tur keliling dunia bersama musisi Ozzy Osbourne. Permainan gitarnya bocah 11 tahun itu menarik jutaan pandangan mata di YouTube.

Sayangnya aksi Yuto tak seoptimal penampilannya di TV Jepang dan Amerika. Wajar saja, Yuto baru tiba dari Negeri Sakura pada jam 1 dini hari dan membuka konferensi pukul 9.30 pagi. Meski demikian Yuto mampu menggebrak Music Matters ke 6 yang kali ini diadakan di Ritz Carlton, Milenia Singapura.

Music Matters 2011 dihadiri pemain industri musik dari berbagai negara termasuk Indonesia. Dari Indonesia dihadiri label, konten provider, media, operator telekomunikasi dan musisi.

Wakil Indonesia akan bicara mengenai 'Indonesia: Emerging Asia' dengan pembicara wakil industri musik, Erik Meijer, Edy Haryatno, Gumilang Ramadan, Djohn Fair, Toto Widjojo, Paul Dakmeyer dan Sri Safitri. Konferensi akan dimeriahkan dengan penampilan artis antara lain Imogen Heap dari UK dan Sandhy Sondoro dari Indonesia.

Pada malam hari hingga Jumat (27/5/2011) sebanyak 40 band dari 18 negara akan tampil di panggung Music Matters dimana Polyester Embassy dan Disconnected akan jadi wakil Indonesia.


(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X