Twin Bee: 'Please! (Aktifin RBT Ku Dong)'

Yulia Dian - detikhot
Selasa, 30/11/2010 15:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/11/30/624/twinbee2d.JPG Twin Bee (Yulia Dian/detikhot)
Jakarta -
Bosan dengan musik hip-hop yang itu-itu saja? Coba dengarkan Twin Bee. Grup band hip-hop ini tidak bicara muluk dan hanya minta 'Please! (Aktifin RBT Ku Dong)'.

'Please! (Aktifin RBT Ku Dong)' adalah single perdana dari enam pria asal Jember tersebut. Lagu tersebut bercerita tentang band yang memohon agar musiknya didengar.

"Jadi kita ceritanya saking pengen famous-nya, kita pengen jadi band Melayu. Tapi ternyata jadi gini. Ingin jadi Melayu tapi apa daya tangan tak sampai," ujar Xanz sang vokalis ketika menyambangi studio Detikhot, baru-baru ini.

Band yang digawangi Xanz & Xeins (vokal, rap), R0 (DJ), Pucha (drum), Nyal (bass) dan Adhie (gitar) itu ingin membidik pasar menengah ke bawah. Selama ini musik rap dan hip-hop selalu diidentikkan bagi kalangan menengah ke atas. Hal tersebut yang ingin dipatahkan Twin Bee.

"Musik hip-hop dibilang segmented. Tapi kita ingin buktikan kalau semua orang bisa menikmati. Targetnya sih nggak muluk lah, yang penting musik kita diterima," jelas Xenz.

Selain musik mereka yang unik, personelnya pun tidak kalah seru. Vokalisnya adalah saudara kembar. Keduanya memang sudah kompak sejak lahir. Kekompakan mereka pun bisa terlihat dari busana, perilaku juga kesukaan bermusik keduanya.

"Itu kenapa dikasih nama Twin Bee juga. Kita kembar ditambah para pasukan lainnya. Kalau secara filosofi sih lebih banyak bagusnya, jadi semoga kita bagus terus. Twin Bee kan juga imut," canda keduanya.

Tak lama lagi album perdana Twin Bee, 'Bestt Friend' akan dirilis via label MI2 Production.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X