'Baik-baik Sayang' Juga Akan 'Terbang' ke Eropa

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Minggu, 01/08/2010 11:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/08/01/228/Wali03.jpg Wali (rachman/detikhot)
Jakarta -
Lagu 'I No Can Do' Fabrizio Faniello hasil aransemen ulang 'Cari Jodoh' milik Wali Band sukses di pasaran Benua Eropa. Kini giliran 'Baik-baik Sayang' coba menyusul.

Lagu 'Baik-baik Sayang' Wali Band juga akan diaransemen ulang oleh penyanyi asal Republik Malta (Eropa Selatan), Fabrizio Faniello dalam versi bahasa Inggris. Lagu tersebut ingin mencoba mengulang kesuksesan 'Cari Jodoh'.

"Materinya sudah siap, cuma memang belum diperdengarkan saja. Sudah siap luncur," kata manajer Wali, Aji, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (1/8/2010).

Dipilihnya lagu 'Baik-baik Sayang', menurut Aji, sama alasannya saat Fabrizio meminta 'Cari Jodoh' untuk diaransemen ulang. "Katanya menarik dan bagus," jelas Aji.

Aji belum tahu persis bagaimana aransemen ulang 'Baik-baik Sayang' yang akan disuguhkan Fabrizio. Hanya saja menurutnya tidak lama lagi lagu tersebut siap dikeluarkan.

"Kalau di youtube belum ada. Kita juga belum dengar bagaimana peris aransemen dan jenis lagunya. Yang pasti akan pakai gaya dia sendiri," jelas Aji.
(ebi/ebi)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X