Dituding Permalukan Five Minutes, Olga Syahputra Minta Maaf

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 01/07/2010 17:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/07/01/228/olga_285_rac.jpg Olga (Rachman H/detikhot)
Jakarta -
Band Five Minutes merasa dipermalukan oleh Olga Syahputra ketika tampil di 'DahSyat'. Olga Syahputra pun minta maaf pada Five Minutes.

"Gue nggak ada maksud. Gue kalau bercanda suka kata-kataan. Gue nggak maksud jatuhin orang. Gue minta maaf," ujar Olga ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2010).

Olga pun meminta kepada pihak yang tidak tahu apa-apa agar tidak ikut berkomentar. Masalah ini sempat jadi pembahasan via Twitter dan banyak orang memberikan komentarnya.

Menurut Olga apa yang terjadi dengan Five Minutes adalah ketidaksengajaan. Ia berharap agar masalah tersebut cepat selesai.

"Dia (Five Minutes) biasanya baik, mungkin mereka sensitif lagi ada masalah. Mereka sering isi acara Olga, Olga juga
mau ketemu sama mereka," tuturnya.

Sementara itu, pihak RCTI mengaku tidak mengetahui secara jelas perselisihan yang terjadi antara Five Minutes dan Olga. Ketika acara berlangsung, 30 Juni 2010, secara gambar tidak terlihat adanya gangguan berarti dari host 'DahSyat'.

"Ada masalah apa dengan host kita nggak tahu malah.  Nggak ada yang melenceng. Tim 'DahSyat' akan memanggil mereka, kita masih pelajari dulu. Karena kemarin di gambar itu clear. Si host tidak terlihat mengganggu mereka. Objek ada di vokalis," ujar Oke Jahja, produser 'DahSyat' ketika berbincang dengan detikhot di waktu berbeda.
(yla/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X