Konser Pitbull di Jakarta Banjir Adrenalin

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 12/05/2010 23:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/12/228/pitbull.dlm.jpg Pitbull (ist)
Jakarta -
Rapper Pitbull tahu benar bagaimana memanjakan pecintanya di Jakarta.  Konser yang berlangsung selama enam puluh menit itu dibanjiri adrenalin lebih dari 4.500 penontonnya.

Konser berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Rabu (12/5/2010) malam  pukul 20.00 WIB dengan dibuka aksi Saykoji. Pukul 21.46 WIB setelah sound  check, Pitbull pun muncul.

Rapper berkepala plontos itu langsung membuka konsernya tanpa banyak basa-basi. Ia terus memanjakan penontonnya dengan lagu-lagu hitsnya  juga tarian sang rapper.

Teriakan histeris terdengar di tiap menit aksinya. Terutama pukul  22.29 WIB saat lagu 'I Know You Want Me' dilantunkan. Pitbull pun  langsung pamit dari pentas.

"Terima kasih buat fans di Indonesia," ujarnya singkat.

Semua penonton bersorak memanggil namanya dan minta Pitbull kembali.Tak lama ia melenggang masuk pentas dan langsung membawakan lagu  'Hotel Room Service'. Penonton makin histeris.

"Kalau nggak ada fans nggak ada Pitbull. Terima kasih Jakarta, God  bless, good night," tutupnya dan berlalu.

Tidak ada yang istimewa dengan tata panggung. Hanya backdrop hitam dan  lighting standar konser musisi luar negeri. Namun Pitbull membuat  pertunjukannya spesial. Begitu juga tata suara. Hanya sedikit bising  untuk memacu semangat penonton.

Bisa dipastikan sepanjang konser yang digarap promotor JAVA Musikindo  tersebut, para penonton ikut bernyanyi. Mereka juga berjingkrak sambil  melambaikan tangannya. Semua bergoyang mengikuti irama. I know you want me... (yla/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X