Konser di Jakarta, Trivium Super 'Gelap'

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 11/02/2010 22:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/02/11/228/Trivium-dlm.jpg Trivium (ist)
Jakarta -
Kamis (11/2/2010) malam, band heavy metal Trivium, sukses menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Konser penuh teriakan itu dibalut suasana super "gelap".

Warna hitam hampir menghiasi di setiap sudut arena konser. Dimulai dari para penonton yang sekitar 90 persen memakai baju dan aksesoris hitam.

Arena berfoto ria pun dibuat spesial tak seperti kebanyakan. Efek asap ditambahkan untuk memperlengkap aura metal.

Seting panggung pun super gelap. Band asal Florida, Amerika itu memasang backdrop sampul album terbaru mereka. Logo Trivium di dalam mulut ular yang tengah murka.

Trivium membuka konsernya tepat pukul 20.00 WIB dengan hits 'It's Time to Party' dan 'Kirisute Gomen'. Satu persatu lagu penuh growl (teriakan ala musik metal) pun terlantun.

Tak ketinggalan, sang vokalis juga mengenalkan drummer baru mereka, Nicholas Augusto. Sang drummer terlihat terus memasang tampang serius sepanjang konser.

Penonton tak hentinya ikut berjingkrak dan bergerak headbang (joget memutar-mutar kepala). Mereka ikut bernyanyi dan mengangkat tangan ke udara mengikuti arahan Matt. Konser yang penuh peluh dan energi.

Sekitar pukul 21.40 WIB para personel Trivium pamit ke balik pentas. Teriakan encore pun menggema. Sebanyak 18 lagu yang telah dibawakan tetap tak memuaskan sekitar tiga ribuan penonton.

Tak lama, mereka kembali dan membawakan empat lagu terakhir. Trivium menutup konsernya dengan hits 'Pull Harder on the Head of Trepidation' dan 'Ring of Fire'. Konser pun berakhir manis.

Usai konser Trivium tak langsung kembali ke hotel. Mereka masih meladeni meet and greet dengan 30 orang penonton yang beruntung. (yla/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X