Ridho Rhoma Tak Tahu Konsernya Dipertanyakan MUI

Yulia Dian - detikhot
Selasa, 08/12/2009 17:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/12/08/228/ridhoirama4d-ebi.jpg Ridho Rhoma (ebi/hot)
Jakarta -
MUI mempertanyakan konser Ridho Rhoma yang akan digelar di Pamekasan, Jawa Timur, 11 Desember mendatang. Ridho mengaku tak tahu menahu tentang hal tersebut.

Masalah muncul ketika dewan MUI Pamekasan mencium adanya kebohongan di balik izin konser tersebut. Izin yang diajukan penyelenggara kepada Pemkab Pamekasan adalah pengajian agama dengan hiburan Ridho Rhoma. Namun kenyataannya publikasi justru lebih dominan pada Ridho.

Mereka pun mengajukan surat keberatan kepada Kapolres Pamekasan. Bupati diminta untuk mempertimbangkan kembali izin konser dangdut tersebut.

"Aku nggak tahu tentang itu. Karena dari awal dikontrak udah satu paket untuk 5 kota. Aku pikir urusan gitu-gitu udah selesai," ujar Ridho ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (8/12/2009).

Ridho menyayangkan jika konser tersebut harus dihentikan. Namun ia memaklumi jika MUI mengkhawatirkan konser tersebut akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Saya maklum sih karena hiburan kebanyakan di daerah situ memang agak parah dan konser dangdut suka rusuh," jelas Ridho.

Tidakkah Ridho kecewa konsernya batal? "Aku sih santai aja. Ini pengalaman baru buat aku. Makan gaji buta dong aku, lumayan nambah waktu istirahat," tuturnya ramah.
(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X