Topik 'RIP Kanye West' Heboh di Internet

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 22/10/2009 14:31 WIB
Topik RIP Kanye West Heboh di InternetKanye, Taylor (dok.MTV)
Los Angeles -
'RIP Kanye West' jadi lima besar topik terheboh di Internet. Sepertinya banyak orang berharap Kanye meninggal pasca mempermalukan Taylor Swift beberapa waktu lalu.

Bukan hanya di situs jaringan sosial seperti Twitter, tapi subjek tersebut jadi bahan terhot di Google. Hal tersebut bermula dari seseorang yang menyebarkan kabar bohong bahwa Kanye meninggal.

Namun ternyata masyarakat malah bersenang-senang dengan topik tersebut. Bukannya menuliskan kabar bantahan mereka seolah-olah setuju Kanye meninggal.

"Topik 'RIP Kanye West' itu sangat tidak lucu dan TIDAK BENAR!," bela kekasih Kanye, Amber Rose via Twitternya dan dikutip detikhot dari NME, Kamis (22/10/2009).

Banyak orang memang mengecam tindakan konyol Kanye di pentas MTV Video Music Awards beberapa bulan lalu. Peristiwa tersebut berbekas di hati pecinta musik terutama penggemar Taylor Swift.

"Kita hanya manusia dan kita pembuat banyak kesalahan. Dan menyebarkan isu seseorang mati karena sebuah kesalahannya sangatlah konyol," jelas Amber.
(yla/yla)
Taylor tampak anggun kenakan gaun kuning di acara 72nd Annual Golden Globe Awards Post-Party pada 11 Januari 2015. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Gaya Miller Khan Bersepatu Kanye West
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X