Mengidap Flu Babi, Jens Lekman Dikarantina

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 01/07/2009 16:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/07/01/228/jenslekman3d.jpg Jens Lekman (ist.)
Swedia -
Virus H1N1 alias flu babi makin menyebar luas. Musisi Swedia, Jens Lekman pun jadi korbannya. Jens kini harus dikarantina karena mengidap flu babi.

Solois yang batal konser di Bandung pada 6 Desember 2008 lalu itu mendapatkan virus H1N1 selepas mengunjungi wilayah Amerika Tenggara. Jens merasakan demam ketika berada di dalam penerbangan pesawat Air France yang melintasi samudra Atlantic.

"Saya membawa pulang sebuah cendera mata dari Amerika Tenggara, itu disebut virus H1N1. Yang dikenal dengan istilah flu babi," tulis Jens dalam blog pribadinya yang detikhot kutip dari NME, Rabu (1/7/2009).

Akibat flu babi, pelantun hits 'You Are the Light' itu pun sudah 10 hari lebih berada di ruang karantina. Jens pun mendapatkan perawatan khusus dan tak diperkenankan berdekatan dengan orang lain.

"Sekarang saya sudah dikarantina selama 10 hari. Saya bisa melihat musim panas lewat jendela saya dan itu sangat sempurna. Musim panas selalu menyenangkan dinikmati di balik jendela," jelas Jens dalam tulisan yang diunggahnya pada 27 Juni waktu setempat tersebut.
(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X