9 Tahun Off, Spice Girls Masih Hot

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 05/12/2007 11:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2007/12/05/228/spicegirls-3d.jpg Konser Reuni Spice Girls (ist)
Vancouver -
Konser reuni perdana Spice Girls setelah 9 tahun lalu bubar tidak mengecewakan. Mereka masih hot, bahkan seperti saat pertama kali Victoria Beckham cs muncul di dunia musik.

Konser yang digelar di stadium General Motors, Vancouver, Kanada itu disaksikan sekitar 16.000 orang. Semua penasaran dengan aksi panggung Victoria Beckham, Mel C, Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell.

Sebanyak 22 lagu melantun, Minggu (2/12/2007) waktu setempat. Termasuk diantaranya tembang lama seperti 'Spice Up your Life' dan 'Wannabe'. Beberapa lagu hits dari proyek solo para personel Spice Girls pun dilantunkan.

Demi melengkapi penampilan mereka selama 2 jam tersebut, 8 kostum telah disiapkan secara spesial. Begitu juga dengan koreografi. Sesekali diselipi tarian seksi yang membuat penonton menjerit-jerit terpukau.

Konser malam itu benar-benar sempurna, mereka tidak terlihat seperti ibu-ibu. Mereka masih lincah, menarik dan ternyata masih jago bernyanyi. Bahkan Spice Girls sempat diklaim melakukan lipsync karena suara mereka masih sangat-sangat fit.

"Persis seperti 10 tahun lalu, konsernya bukan hanya sekedar bernyanyi dan menari dengan hebat, ini adalah entertainment yang luar biasa. Dan mereka sukses membumbui penampilannya," tulis Amy O'Brian dari Canwest News Service dikutip detikhot dari BBC, Rabu (5/12/2007).

"Tak ada satu menit pun tanpa energi yang mereka siapkan untuk dihamburkan, sepanjang konser mereka terus-terusan memanjakan penonton," tulis Pete Clark dari London Evening Standard.

Kebanyakan media justru memuja penampilan Spice Girls yang nyaris tanpa cacat. Ini jadi ajang nostalgia yang sangat berenergi. Terlihat jelas persaudaraan dan kerinduan mereka bernyanyi bersama di atas pentas. Dan tak ragu Spice Girls membaginya dengan penonton.

Sepertinya akan makin banyak penonton yang penasaran dengan aksi mereka. Selanjutnya konser reuni ini akan berlanjut 15 Desember di O2 Arena, London. Akan 16 penampilan Spice Girls di London sebelum mereka berpindah ke kota Manchester.
(yla/yla)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X