Hyukoh Gabung YG Entertainment, Kini Diproduseri Tablo Epik High Selasa, 01/09/2015 17:15 WIB
Main Stage

Hyukoh Gabung YG Entertainment, Kini Diproduseri Tablo 'Epik High'

Dari kancah indie underground, selama satu tahun berkarier kini Hyukoh sudah mulai mendapat tempat di hati pecinta musik di Korea. YG Entertainment pun melirik mereka sebagai sebuah grup band potensial dan merekrut Oh Hyuk Cs ke manajemen mereka.
  • Selasa, 01/09/2015 16:50
    Main Stage

    Setelah Mendadak Terkenal, Hyukoh Diguncang Kasus Plagiarisme

    Setelah Mendadak Terkenal, Hyukoh Diguncang Kasus Plagiarisme Tidak ada perjalanan karier yang mulus untuk seorang musisi. Menjadi sorotan setelah tampil di 'Infinity Challenge', kontroversi pun mengikuti popularitas band pop-rock indie Korea Hyukoh. Dan kasus yang paling sering menyerang musisi adalah tuduhan plagiat.
  • Selasa, 01/09/2015 15:48
    Main Stage

    Apa Kata Kritikus Musik Soal Ketenaran Mendadak Hyukoh di Korea?

    Apa Kata Kritikus Musik Soal Ketenaran Mendadak Hyukoh di Korea? Tahun ini menjadi momentum buat band indie pop-rock Hyukoh. Setelah satu tahun malang melintang di ranah musik indie underground dan hanya terkenal di kalangan pecinta musik indie, kini Hyukoh menjadi salah satu grup yang paling dicari di Korea Selatan.
  • Selasa, 01/09/2015 14:40
    Main Stage

    Musikalitas dan Berkat 'Infinity Challenge' Buat Popularitas Hyukoh

    Musikalitas dan Berkat Infinity Challenge Buat Popularitas Hyukoh Hyukoh sudah berkarier di dunia musik indie underground sejak September 2014. Sebuah album berjudul '20' juga telah dirilis yang diikuti dengan penampilan dari panggung-panggung kecil di wilayah underground. Kini mereka sudah mulai dikenal tidak lagi di 'bawah tanah' saja.
  • Selasa, 01/09/2015 13:59
    Main Stage

    Hyukoh, dari Band Indie Underground hingga Populer Se-Korea

    Hyukoh, dari Band Indie Underground hingga Populer Se-Korea KPop sedang meredup belakangan ini di negara asalnya. Serangan hip-hop semakin kuat sebagai efek dari acara televisi populer yang ditayangkan Mnet seperti 'Show Me The Money' dan juga 'Unpretty Rapstar'. Bagaimana dengan musik indie?
  • Selasa, 01/09/2015 11:37

    Cerita Wendy 'Red Velvet' Saat Terima Obama Presidential Award

    Cerita Wendy Red Velvet Saat Terima Obama Presidential Award Sebelum jadi artis di Korea, Wendy 'Red Velvet' mengenyam pendidikan dan tinggal selama beberapa tahun di Amerika. Saat duduk di bangku sekolah menengah, Wendy terbilang salah satu siswa berprestasi di sekolahnya.
  • Selasa, 01/09/2015 11:08

    Dongwoon 'BEAST' Perankan Musikal 'The Great Gatsby'

    Dongwoon BEAST Perankan Musikal The Great Gatsby Lama tidak naik panggung teater musikal, personel BEAST Son Dongwoon mengumumkan comeback-nya. Dongwoon akan memerankan teater musikal terbaru produksi Korea Selatan 'The Great Gatsby'.
  • Selasa, 01/09/2015 10:12

    Lucu! G-Dragon Jadi 'Korban' Tren Jepit Rambut Antena Asal Tiongkok

    Lucu! G-Dragon Jadi Korban Tren Jepit Rambut Antena Asal Tiongkok Di Tiongkok saat ini sedang ada tren menggunakan jepit rambut antena berbentuk daun tauge. G-Dragon ikut meramaikan tren tersebut dengan menggunakan jepit rambut serupa dan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.
  • Selasa, 01/09/2015 09:25

    Lee Hong Ki 'FT Island' Sebut FNC Entertainment Manajemen Kotor

    Lee Hong Ki FT Island Sebut FNC Entertainment Manajemen Kotor Sepertinya pentolan grup FT Island, Lee Hong Ki sedang marah besar kepada manajemen FNC Entertainment. Hal ini terkait dengan perilisan single terbaru grup band tersebut yang berjudul 'Puppy' baru-baru ini.
KIRIM KOMENTAR KAMU