DetikHot

music

Penggemar Cium Vina Panduwinata di Panggung

Minggu, 05 Mei 2013 01:15 WIB  ·   - detikHOT
Penggemar Cium Vina Panduwinata di Panggung
Jakarta - Seorang penggemar selalu mengapresiasikan kecintaan terhadap idolanya dimanapun dan kapanpun. Terbukti, malam ini ada satu kejadian tak biasa di Konser Cinta Musik Indonesia yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (4\/5\/2013) malam.

Kejadian ini menimpa penyanyi senior perempuan, Vina Panduwinata. Sosok diva yang terkenal dengan suara emasnya itu, secara sengaja mengundang satu penonton untuk nyanyi dan berjoget di atas panggung bersamanya.

Pria beruntung yang terpilih itu tidak menyia-nyiakan kesempatan. Sesuai dengan lirik pada lagu, pria itupun memeluk pelantun \\\'Burung Camar\\\' itu dari belakang dan mencium pipinya.

Sontak Vina pun tersenyum melihat tingkah tersebut. Vina sendiri tampil maksimal membawakan sekitar 15 lagu. lagu-lagu nostalgia seperti \\\'September Ceria\\\', \\\'Biru\\\' dan \\\'Surat Cinta\\\' memaksa penonton terus bernyanyi sepanjang konser.

Selain Vina, ada juga Kla Project yang membuka lebih dulu KCMI malam tadi. Kla Project tampil kurang lebih satu jam penuh menghibur penikmatnya dari segala usia dengan hits 90-an seperti, \\\'Menjemput Impian\\\' dan \\\'Kembali\\\'

Konser yang ditujukan untuk mengapresiasi musik Indonesia tersebut kemudian ditutup oleh penampilan penyanyi soul Indonesia Glenn Fredly yang juga sukses mengajak penonton berdansa.


(ich/ich)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed