DetikHot

music

Album Perdana & Kedekatan JKT48 dengan Fansnya

Minggu, 24 Feb 2013 18:28 WIB  ·   - detikHOT
Album Perdana & Kedekatan JKT48 dengan Fansnya
Jakarta - Pertengahan Februari lalu, idol grup JKT48 resmi mengeluarkan album perdana yang bertajuk \\\'Heavy Rotation\\\'. Album yang berisi 10 lagu itu menjadi pegangan wajib untuk para fans Nabilah CS yang terkenal loyal.

Ditemui di Theater JKT48, mall FX, Jakarta, Minggu (24\/2\/2013), member termuda, Nabilah mengatakan CD dan DVD dari album mereka tersebut dapat didapatkan di theater dan toko online. Rencananya, awal bulan depan sudah bisa didapatkan di toko-toko kaset.

\\\"Lumayan laku banget. Rame banget pas penjualan perdana di theater kemarin. Ada yang sampe beli lebih dari 4 kali. Belinya di theater, di nada top, rakuten ada. Bulan depan udah ada di toko kaset,\\\" kata member yang baru kelas 1 SMP itu.

Selain itu, JKT48 bisa dikatakan termasuk artis yang dekat dengan fansnya. Mereka rutin menggelar event agar fans tak merasa ada sekat dengan oshimen (idola) masing-masing.

\\\"Kita itu udah kaya keluarga banget, sama fans juga udah pede nggak jaim-jaim,\\\" ujar Nabilah.

Member JKT48 lainnya, Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju, mengatakan bertemu dengan fans yang berbeda karakter merupakan hal yang seru. Setiap event yang selama ini digelar juga selalu memiliki kesan tersendiri baginya.

\\\"Pasti berkesan. Jadinya seru sih. Selalu ada hal yang bisa bikin ketawa,\\\" ungkapnya.

Shanju melanjutkan, fans adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari JKT48. Oleh sebab itu para member akan selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya, baik itu di theater maupun event lainnya agar fans tidak merasa kecewa.

\\\"Jangan lupa percaya sama kita bahwa kita selalu ingin nampilin yang terbaik,\\\" lanjutnya.

JKT48 bersama fansnya sejauh ini telah melaksanakan beberapa event di luar theater. Antara lain Futsal, biliar dan boling. Rencananya dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar event basket di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu semata-mata agar fans merasa semakin dekat dengan para member JKT48.


(rna/hkm)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed