Charly Setia Band Dihadiahi Surat Cinta oleh Penggemar Selasa, 28/04/2015 18:38 WIB

Charly 'Setia Band' Dihadiahi Surat Cinta oleh Penggemar

Di sela-sela penampilan Setia Band di LIVECHATKustik, seorang penggemar perempuan tiba-tiba naik ke atas panggung. Remaja berjilbab itu ingin memberikan hadiah istimewa untuk idolanya, vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

'Lucid Dreaming' Say Lou Lou: Bermimpi dan Mengawang Bersama

 Lucid Dreaming Say Lou Lou: Bermimpi dan Mengawang BersamaSay Lou Lou adalah duo pengusung dreampop, berasal dari Australia dan Swedia. Personelnya si kembar Miranda Anna dan Elektra June Kilbey-Jansson. Lagu-lagu mereka memiliki ambient
  • Perang Bintang di Nominasi Grammy Awards 2015
    Perang Bintang di Nominasi Grammy Awards 2015 Beberapa waktu lalu, deretan nama musisi dunia sudah diumumkan untuk masuk ke nominasi 57th Annual Grammy Awards. Mulai dari Sam Smith, Taylor Swift, Beyonce hingga Sia akan bertarung tahun depan. Kira-kira siapa yang akan merajai Grammy Awards 2015. 
KIRIM KOMENTAR KAMU
  • Selasa, 28/04/2015 18:24
    LIVECHATKustik

    Setia Band Puaskan Setiaku di LIVECHATKustik

    Setia Band Puaskan Setiaku di LIVECHATKustik Usai Gamma 1, Setia Band naik panggung tanpa basa-basi. Meskipun kini dihuni oleh dua orang, Charly dan Pepeng, Setia Band sama sekali tidak menurunkan kualitas.
  • Selasa, 28/04/2015 18:04
    LIVECHATKustik

    Gamma 1 Buka LIVECHATKustik Sore Ini

    Gamma 1 Buka LIVECHATKustik Sore Ini Panggung musik bulanan kolaborasi detikHOT, detikForum dan detikTV, LIVECHATKustik kembali digelar April ini. Berbeda dari LIVECHATKustik sebelumnya, kali ini empat musisi langsung hadir.
  • Selasa, 28/04/2015 16:46

    Jelang Manggung di LiveChatkustik, Setia Band Temui Penggemar

    Jelang Manggung di LiveChatkustik, Setia Band Temui Penggemar Bagi penggemar, bertemu hingga berfoto bersama idola merupakan hal yang sangat diimpikan. Tak jarang mereka rela mengejar ke setiap pertunjukan, seperti yang dilakukan para penggemar Setia Band yang beruntung.
  • Selasa, 28/04/2015 13:00

    'Lucid Dreaming' Say Lou Lou: Bermimpi dan Mengawang Bersama

     Lucid Dreaming Say Lou Lou: Bermimpi dan Mengawang Bersama Say Lou Lou adalah duo pengusung dreampop, berasal dari Australia dan Swedia. Personelnya si kembar Miranda Anna dan Elektra June Kilbey-Jansson. Lagu-lagu mereka memiliki ambient mengawang yang digabungkan dengan beat yang unik.
  • Selasa, 28/04/2015 11:15

    Mau Bertemu Ariana Grande, Penggemar Ini Malah Masuk Penjara

    Mau Bertemu Ariana Grande, Penggemar Ini Malah Masuk Penjara Seorang penggemar fanatik rela melakukan apa saja untuk bertemu idolanya. Tapi nasib sial justru dirasakan penggemar fanatik Ariana Grande ini.
INDEKS BERITA


Loading data...
Enable javascript to get data.


MOBILEI-RING
Title Artis Song Code Download
Kepikiran STLA Band 0652634
Penipu Hati reff Tata Janeeta 0652599
Penipu Hati reff 2 Tata Janeeta 0652600
Jangan Datang Lagi reff 1 Lyla 0652467