Rombongan Aktivis Lingkungan 'Diterkam' Suku Kanibal di 'The Green Inferno'

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Rabu, 04/06/2014 12:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/06/04/229/greeninfernodlm.jpg (IMDB)
Jakarta -
Niat positif sepertinya tidak selamanya berujung pada hal-hal kebaikan. Itulah cerita di film terbaru sutradara kawakan Elie Roth yang berjudul 'The Green Inferno'.

Niat baik sejumlah aktivis lingkungan muda di Amerika Serikat untuk menghalau pengrusakan hutan hujan di Kawasan Peru, Amerika Latin justru berujung kematian. Pasalnya, para penduduk lokal yang ternyata suku kanibal, menganggap para aktivis inilah pengrusak tempat tinggalnya.

Dari video trailer yang diunggah, semua kejadian menyeramkan itu bermula ketika pesawat yang ditumpangi para aktivis ini mengalami kecelakaan sebelum sampai di tempat tujuannya. Tidak semuanya meninggal dunia, akan tetapi ketika mereka yang masih hidup tersadar, tubuh mereka sudah dikelilingi suku asli hutan hujan dengan tubuh yang dilumuri pewarna merah.

Tidak bisa berbuat apa-apa, satu per satu aktivis dieksekusi oleh suku kanibal. Entah apa yang terjadi, dapatkah para aktivis itu selamat?

Video trailer itu belum menjelaskan semuanya, tapi Elie Roth sangat tahu apa cerita apa yang membuat penonton begitu ketakutan ketika menonton 'The Green Inferno' nantinya. "Ini adalah konsep mimpi buruk yang sempurna," ujar sutradara 'Hostel' itu berdasar penelusuran dari berbagai sumber, Rabu (4/6/2014).

Lorenza Izzo, Ariel Levy, Dariel Sabara, Kirby Bliss Blanton, Sky Ferreira dan banyak lainnya adalah para pemain yang terlibat. 'The Green Inferno' sendiri sudah mendapatkan penayangan perdananya di gelaran Toronto International Film Festival 2013 lalu, tapi secara umum, film tersebut akan rilis pada September mendatang.






(hap/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X