CJR The Movie 2 Syuting di Amerika

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Jumat, 04/04/2014 13:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/04/04/229/faposterteasercjrthemovie2.jpg
Jakarta -
Sukses lewat 'Coboy Junior The Movie' pada 2013, Falcon Pictures kini siap menghadirkan film keduanya. Kali ini dengan judul 'CJR The Movie 2', sekuel ini mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat.

"Proses syuting akan melibarkan dua tempat di Amerika. Pertama Los Angeles dan kedua di San Fransisco. Alasannya adalah konsep cerita itu sendiri yang ingin menonjolkan re-branding dari CJR setelah kepergian Bastian," ungkap Patrick Effendy selaku produser CJR sekaligus sutradara 'CJR The Movie 2' saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Menariknya tidak hanya sekedar 'numpang' tempat, tapi film ini juga akan melibatkan tim produksi dari negeri Paman Sam.

"Kebetulan saya punya tim di sana (Amerika) yang bisa bantu. Akan ada sekitar 15 orang Amerika yang bantu secara teknis di sana," sambung Patrick lagi.

'CJR The Movie 2' tidak hanya dibintangi oleh para personel CJR, Kiki, Aldy dan Iqbal, tapi juga comic Arie Keriting yang berperan sebagai Jimmy, Road Manager CJR. Serta, aktris cantik Kirana Larasarti, Irgi Fahrezei dan Joe P. Project. Abimana Aryasatya pun masih hadir sebagai Patrick Effendy, produser asli CJR.

Film ini menceritakan secara personal anak-anak CJR dengan karakternya masing-masing. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubaha menjadi CJR.

Cerita bermula ketika Patrick Effendy (Abimana Aryasatya), manajer dan produser CJR yang sedang menyiapkan suatu konser. Menunggu persiapannya, sang manajer mengirim CJR untuk berlatih vokal di Amerika dengan pelatih musikal broadway.

Dijadwalkan, 'CJR The Movie 2' akan dirilis pada 23 Juli 2014, bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

(hap/mmu)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X