'Eyang Kubur' Muncul, Apa Tanggapan Eyang Subur?

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 12/11/2013 15:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/12/229/eyangdlm.jpg
Jakarta -
Eyang Subur pernah mengungkapkan rencananya untuk membuat film layar lebar yang berkisah tentang hidupnya. Namun, sebelum rencana itu terwujud, muncul film parodi 'Eyang Kubur'. Apa tanggapan Subur?

Ketika hal itu ditanyakan kepada kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, Eyang Subur mengaku tidak mempermasalahkan selama tidak mengangkat kisah hidupnya. Mengenai nama yang mirip dan bernuansa parodi, kata Ramdhan hal itu sah saja.

"Ya selama dia nggak bilang itu Eyang Subur. Plesetan itu hal yang wajar, nggak masalah," ucapnya saat dihubungi, Selasa (12/11/).

Ramdhan sekaligus berpromosi, bila ingin melihat kisah hidup Eyang Subur, penonton tinggal menunggu saja. Saat ini pihaknya sedang menyiapkan produksi film tersebut.

"Itu film real-nya nanti. 'Eyang Kubur' nggak masalah," tambahnya.

'Eyang Kubur' terinsipirasi dari kejadian yang ramai di media hiburan beberapa waktu lalu. Film produksi Unlimited Production itu bercerita tentang Eyang Kubur yang diperankan Ray Sahetapy. Untuk menyempurnakan kekuatan magisnya, ia bersedia dikubur. Tapi setelah bangkit, ia justru minta enam orang istri.

Menurut Chief Executive Unlimited Production Oswin Bonafanz, filmnya akan lebih mengedepankan unsur komedi daripada horor. Film yang akan rilis pada 28 November itu disutradarai oleh Findo Purwono dan ditulis oleh Bono Sutisno, yang sebelumnya menulis 'Nenek Gayung' dan 'Kakek Cangkul'.

Selain enam perempuan cantik dan seksi, 'Eyang Kubur' juga dimeriahkan oleh Yadi Sembko, Garry Iskak, Chef Harada dan penampilan spesial Arya Wiguna.




(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X