Drama Korea 'That Winter the Wind Blows' akan Tayang di Trans TV

Desi Puspasari - detikhot
Rabu, 30/10/2013 21:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/30/231/koredale.jpg
Jakarta -
Trans TV kembali menyuguhkan tayangan yang menarik. Drama Korea terlaris berjudul 'That Winter the Wind Blows' siap meramaikan setiap malam Anda.

Trans TV dengan bangga menayangkan sebuah drama terlaris asal Korea, 'That Winter the Wind Blows'. Drama korea yang dibintangi oleh Song Hye Gyo dan Jo in Sung ini akan tayang mulai tanggal 4 November 2013, setiap Senin sampai Jumat, pukul 18.00 WIB.

Spesialnya, artis-artis ternama akan menjadi pengisi suara dalam drama tersebut. 'That Winter the Wind Blows' akan di-dubbing oleh Reza Rahadian sebagai Oh Soo, Rianti Cartwright sebagai Oh Young, Indra Bekti sebagai Lee Myung Ho, Kiki Farrel sebagai Park Jin Sung dan Fitri Tropica sebagai Moon Hee Sun.

'That Winter the Wind Blows' adalah melodrama yang berkisah tentang seorang penjudi profesional, Oh soo (Jo In Sung) yang terkenal sebagai yang terbaik dalam hal perjudian. Untuk bertahan hidup, Oh Soo harus menipu pewaris dari perusahaan besar Korea, Oh Young (Song Hye Gyo) demi mendapatkan 78 miliar won.

Oh Young merupakan seorang gadis yang kehilangan penglihatannya dan baru saja kehilangan orang tuanya. Ia gadis kuat namun kesepian dan menderita karena tak bisa percaya pada siapapun.

Oh Soo harus membuat agar Oh Young percaya bahwa dia adalah kakak laki-lakinya yang selama ini menghilang. Kemudian Oh Soo membawa serta Park Jin sung (Kim Bum) yang sudah bagaikan saudara untuk tinggal bersama di rumah Oh Young.

Akan berakhir bagaimana sepak terjang Oh Soo? Jangan lupa, saksikan drama Korea 'That Winter the Wind Blows' setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB hanya di Trans TV.



(pus/nu2)
Terry memamerkan lekukan tubuhnya lewat dress ketat pink berbunga. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X