Film NOAH 'Awal Semula' Tayang di Bioskop 14 November

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 30/10/2013 16:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/30/229/fotodlm.jpg Salah satu adegan di film NOAH (700 Pictures)
Jakarta -
Perjalanan grup band NOAH yang disajikan dalam bentuk film hasil kerjasama 700 pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio sudah memasuki tahap akhir. Rencananya, film NOAH “Awal Semula” akan dapat dinikmati oleh penggemar di Indonesia pada 14 November mendatang.

Film NOAH “Awal Semula” disutradarai Putrama Tuta yang sebelumnya sukses membawa kisah legendaris si Boy melalui film 'Catatan Harian si Boy' (2011). Pembuatan film ini sendiri merupakan ide jawaban untuk merangkum fenomena band NOAH dan kiprah prestasinya di blantika musik Indonesia.

Tema “Awal Semula” dimaksudkan untuk mengangkat kisah kebangkitan NOAH sebagai band dari keterpurukan saat masih bernama Peterpan, buah dari kerja keras dan kecintaan mereka terhadap musik dan dedikasi mereka kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti.

Kehadiran grup band NOAH tahun 2012 menjadi sebuah fenomena sekaligus prestasi tersendiri. NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mampu mencuat dan memosisikan diri di blantika musik Indonesia secara positif serta dalam waktu yang terbilang singkat. Kembalinya NOAH melalui konser 8 kota di Indonesia dan 5 negara di 2 benua sepanjang tahun 2012 dan 2013 pun mampu menyedot perhatian para penggemarnya.

Banyak kisah dan pengalaman unik sepanjang perjalanan konser tersebut yang nantinya akan terangkum dan tersaji dalam film NOAH “Awal Semula”. Untuk pertama kalinya dalam sejarah perfilman Indonesia, tiga editor ternama Faesal Rizal editor yang berpengalaman dibidang film dokumenter, Cesa D. Luckmansyah dan Aline Jusria yang pernah meraih piala Citra kategori Penyunting Terbaik ,mereka bertiga berkolaborasi dalam film NOAH “Awal Semula”.

Mereka bertanggung jawab menyajikan kepingan-kepingan kisah dan inspirasi film menjadi suatu kesatuan gambar dan suara nan apik dan menarik. “Sebuah pengalaman yang sangat berkesan bagi saya untuk berkolaborasi dengan Aline. Saya sendiri berharap kerja sama kami berdua akan memberikan napas positif untuk menghidupkan karakter dan kisah film NOAH.” Kata Cesa D. Luckmansyah

“Sungguh merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya terlibat dalam sebuah proyek film bersama dengan Cesa dan seluruh tim. Apalagi film ini mengangkat sebuah band fenomenal yang kisahnya sangat kuat dan inspiratif. Semoga masyarakat bisa menikmati dan mengapresiasi Film Noah 'Awal Semula',” ujar Aline

Sebelum penayangan serentak di seluruh Indonesia, rencananya akan diadakan Premiere film NOAH “Awal Semula” pada 11 November 2013 yang juga dihadiri oleh personel band NOAH. Mereka pun akan menyajikan penampilan istimewa pada peluncuran film ini.

Berikut ini trailer terbaru film NOAH:




(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X