'Bangkit Dari Lumpur', Dewi Persik Jadi Hantu yang Lebih Kejam

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 25/10/2013 10:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/25/229/depe.jpg Depe (Noel/detikHOT)
Jakarta -
Artis seksi Dewi Persik mendapat pengalaman sedikit berbeda saat memainkan film terbarunya 'Bangkit Dari Lumpur'. Pemilik goyang gergaji itu mengaku menjadi hantu yang lebih kejam, dan tentunya tetap seksi.

Depe, begitu sapaannya, berperan sebagai Shakira yang bekerja sebagai penari pole dance di sebuah klub malam. Namun, Shakira harus tewas di tangan kawanan mafia yang memperdagangkan jual beli organ tubuh manusia.

Jasad Shakira pun dibuang ke kolam lumpur. Seketika itu juga, Shakira bangkit dan menyimpan dendam terhadap pembunuhnya serta menuntut balas.

"Karakter yang benar-benar hantu banget ya di karakter film ini. Dalam arti, banyak hal kejam yang saya lakukan di sini," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Depe pun mengakui kalau aktingnya menjadi hantu cukup sadis untuk film bergenre horor tersebut. Hal itu terlihat dari caranya membantai para pembunuh yang menghabisi nyawanya.

"Saya gorok orang-orang. Kalau film yang lain nggak. Kalau film yang ini lebih menegangkan," jelas perempuan kelahiran Jember 27 tahun lalu itu.

Depe menuturkan, untuk filmnya kali ini menyampaikan sisi kekejaman yang lain. Hal itu adalah menjualbelikan organ tubuh manusia.

"Ini bukan sekedar film. Cerita yang agak lain dari film-film horor lain. Kemasan beda, lebih komplit. Isunya juga lebih jelas bagaimana memperdagangkan organ tubuh manusia. Saya sendiri pernah alami lihat orang jual ginjal seharga lima juta demi hidup," pungkasnya.

Film 'Bangkit Dari Lumpur' juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.

(mau/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X