Dewi Persik Dikelilingi Banyak Lelaki di Film 'Bangkit Dari Lumpur'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 17/10/2013 19:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/17/229/dewidlm.jpg
Jakarta -
Artis seksi Dewi Persik harus dikelilingi laki-laki bertubuh besar saat bermain di film terbarunya 'Bangkit Dari Lumpur'. Depe, begitu sapaannya, pun merasa begitu kecil bermain dengan Robby Shine, Rizal Idrus, dan Rayhan Febrian.

"Kalian tahu kan, tubuh Dewi Persik itu mungil, dikelilingi para lelaki dengan tubuh besar dan atletis. Hilang rasanya tubuh ini kalau akting di antara mereka," katanya saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Depe sendiri berperan sebagai Shakira di film bergenre horor tersebut. Sementara, Robby, Rizal, dan Rayhan menjadi pelaku kejahatan yang menjual organ tubuh manusia, dan sasaran mereka adalah sosok Shakira.

"Kalau pas adegan bersama Robby, enteng saja dia angkat tubuh saya. Pakai tangan saja dia sanggup," jelas perempuan kelahiran Jember 27 tahun lalu itu.

Dikelilingi laki-laki macho membuat Depe mabuk kebayang. Depe pun punya adegan istimewa dengan salah satu cowok bertubuh besar itu.

"Ada satu adegan saya menari striptease. Disitu Robby menjadi pendamping. Adegan itu benar-benar istimewa," ujarnya.

Film 'Bangkit Dari Lumpur' juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.


(mau/doc)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X