Bintang OVJ Disambut Meriah Ratusan Warga Yogya

Bagus Kurniawan - detikhot
Sabtu, 12/10/2013 12:48 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/10/12/231/ovj1dlm.jpg
Jakarta -
Opera Van Java (OVJ) hari ini akan tampil di Alun Alun Utara Yogyakarta. Ratusan warga Yogyakarta berebutan untuk dapat salaman dan berfoto dengan anggota OVJ, Sule, Andre dan Aziz Gagap.

Rombongan OVJ yang menginap di Hotel Santika, Yogyakarta. Hari ini, rombongan OVJ melakukan pawai keliling Kota Yogyakarta sebelum pentas nanti malam.

Sejak pukul 08.30 WIB sebelum rombongan melakukan tur keliling kota, ratusan warga Yogyakarta terutama ibu-ibu dan anak-anak sudah menunggu di depan hotel. Beberapa di antara warga ada yang membawa bendera kecil bertuliskan OVJ yang dibagikan panitia.

Satu jam lebih warga menunggu di luar pagar hotel. Sementara itu peserta pawai dari komunitas sepeda motor dan mobil Jeep Willys sudah siap di halaman parkir hotel.

Begitu Aziz Gagap, Andre dan Sule keluar dari pintu lobi hotel, warga langsung merangsek ke depan menuju mobil Jeep yang akan membawa artis OVJ. Aziz duduk di mobil Jeep nomer satu, Andre di mobil nomer dua dan Sule di mobil nomer tiga.

Warga langsung mendekat untuk mengambil foto menggunakan kamera handphone maupun kamera digital. Beberapa ada yang meminta tanda tangan dengan membawa kertas dan spidol yang telah disiapkan.

Sambil menyapa dengan lambaian tangan ke arah kerumunan warga, satu persatu baik Aziz, Andre dan Sule melayani permintaan foto dan tanda tangan. Sule tidak sungkan-sungkan langsung merangkul warga yang ingin berfoto.  Next »

Halaman 12

(bgs/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X