Lionsgate Produksi Film Horor Vatican 'White Smoke'

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 07/10/2013 15:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/07/229/liondlm.jpg
Jakarta -
Sebuah cerita horor dengan atar Vatikan, segera diproduksi oleh Lionsgate. Proyek film tersebut diserahkan ke tangan produser Jason Blum yang sebelumnya menangani 'Insidious', Pranormal Activity', dan 'The Purge.'

Selain Jason, bergabung dalam tim produser juga Kevin McCormick ('Gangster Squad', 'The Lucky One'). Demikian seperti dilansir Variety, Senin (10/7/2013).

Jason Blum baru saja meraih kesuksesan dari film berbujet 'Insidious Chapter 2', yang meraup US$ 41 pada September lalu. Pencapaian itu sekaligus mencatatkan film tersebut sebagai film horor murni asli yang mencetak debut terbesar ketiga, dan film dengan debut terbesar kedua di bulan september.

Lionsgate juga akan bekerjasama dengan Jeff Richard an Mark Bianculli. Keduanya menulis cerita horor tentang teror aneh yang berkesinambungan terjadi di Vatikan.

Ini akan berpusat pada seorang neuroscientist terkenal yang dipanggil oleh lingkaran dalam kardinal untuk menemukan penjelasan yang logis. White Smoke sendiri dalam kehidupan nyata, merupakan pertanda bahwa Paus baru telah terpilih.

Pada Maret lalu, asap putih keluar dari Sistine Chapel untuk mengumumkan kepada dunia bahwa Pope Francis telah terpilih sebagai pemimpin baru bagi 1,2 miliar umat Katolik di dunia menggantikan Pope Benedict XVI.

(ich/doc)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X