Petualangan Misteri Ki Joko Bodo Segera Hadir di TRANS TV

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 16/09/2013 14:50 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/09/16/231/kidl.jpg
Jakarta -
Rangkaian program baru kembali hadir menemani pemirsa setia TRANS TV di September. Program tersebut dibuat sendiri (in-house) oleh TRANS TV dengen genre dokumenter dan reality show. Program baru tersebut antara lain 'Andai Aku Kamu' hingga 'Petualangan Misteri Ki Joko Bodo'.

Andai Aku Kamu, setiap Sabtu & Minggu pkl. 17.00 WIB

Andai aku Kamu adalah program majalah berita yang menyuguhkan informasi langsung seputar kehidupan kalangan kurang mampu di pedesaan. Dalam tayangan ini diperlihatkan “kekikukan dan perbedaan budaya” ketika talent yang seorang pelajar dari kalangan berada dan berasal dari perkotaan harus belajar memahami, dan menyesuaikan diri dengan kondisi narasumber yang berasal dari kalangan tidak mampu yang diprofilkan.

“Program ini akan dikemas secara menarik dan juga diharapkan bisa membangkitkan semangat toleransi” dan solidaritas sosial dari masyarakat yang serba kecukupan terhadap mereka yang kurang mampu, sehingga bisa memberikan edukasi kepada pemirsa,” ungkap A. Hadiansyah L. Ka. Dept Marketing Public Relations TRANS TV.

Seorang talent dalam tayangan ini harus tinggal setidaknya 4-5 hari dan menjalani hidup seperti orang dari kalangan tidak mampu yang menjadi narasumbernya. Ia harus mengikuti aktivitas mulai dari pagi, siang, sore, malam dan menginap di rumah narasumber sampai pagi lagi.

Pesona Malam, setiap Selasa dini hari pkl. 01.30 WIB

Program ini menampikan sisi lain malam yang atraktif, namun berlawanan dengan kesan ”malam” sebagai sesuatu yang kelam, sensual atau bahkan menakutkan. Intinya, di malam hari masih ada ”pesona-pesona” lain dari hidup manusia yang layak dikisahkan.  Next »

Halaman 12

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X