Petualangan Misteri Ki Joko Bodo Segera Hadir di TRANS TV

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 16/09/2013 14:50 WIB
Petualangan Misteri Ki Joko Bodo Segera Hadir di TRANS TV
Jakarta -
Rangkaian program baru kembali hadir menemani pemirsa setia TRANS TV di September. Program tersebut dibuat sendiri (in-house) oleh TRANS TV dengen genre dokumenter dan reality show. Program baru tersebut antara lain 'Andai Aku Kamu' hingga 'Petualangan Misteri Ki Joko Bodo'.

Andai Aku Kamu, setiap Sabtu & Minggu pkl. 17.00 WIB

Andai aku Kamu adalah program majalah berita yang menyuguhkan informasi langsung seputar kehidupan kalangan kurang mampu di pedesaan. Dalam tayangan ini diperlihatkan “kekikukan dan perbedaan budaya” ketika talent yang seorang pelajar dari kalangan berada dan berasal dari perkotaan harus belajar memahami, dan menyesuaikan diri dengan kondisi narasumber yang berasal dari kalangan tidak mampu yang diprofilkan.

“Program ini akan dikemas secara menarik dan juga diharapkan bisa membangkitkan semangat toleransi” dan solidaritas sosial dari masyarakat yang serba kecukupan terhadap mereka yang kurang mampu, sehingga bisa memberikan edukasi kepada pemirsa,” ungkap A. Hadiansyah L. Ka. Dept Marketing Public Relations TRANS TV.

Seorang talent dalam tayangan ini harus tinggal setidaknya 4-5 hari dan menjalani hidup seperti orang dari kalangan tidak mampu yang menjadi narasumbernya. Ia harus mengikuti aktivitas mulai dari pagi, siang, sore, malam dan menginap di rumah narasumber sampai pagi lagi.

Pesona Malam, setiap Selasa dini hari pkl. 01.30 WIB

Program ini menampikan sisi lain malam yang atraktif, namun berlawanan dengan kesan ”malam” sebagai sesuatu yang kelam, sensual atau bahkan menakutkan. Intinya, di malam hari masih ada ”pesona-pesona” lain dari hidup manusia yang layak dikisahkan.

Tema Liputan dapat berupa aktivitas olahraga di malam hari, aktivitas manusia dan komunitasnya yang unik, wisata malam, panduan kuliner, info alternatif hobi & aktivitas untuk para pekerja urban.

Petualangan Misteri Ki Joko Bodo, setiap Jumat & Sabtu dini hari pkl. 01.30 WIB

Program ini mengisahkan petualangan Ki Joko Bodo menguak kisah pada suatu daerah yang dianggep angker dan mistis oleh penduduk sekitar. Ki Joko Bodo juga akan ditemani oleh seorang bintang tamu yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Mereka akan mengeksplorasi daerah tersebut dengan gaya dan ciri khas Ki Joko Bodo dan tentunya pengalaman-pengalaman mistis bersama warga sekitar menjadi daya tarik tersendiri karena diluar nalar manusia normal. Rasa penasaran akan hal-hal gaib menjadikan pemirsa untuk terus mengikuti petualangan misteri ini.

My Trip My Adventure, setiap hari Minggu pkl. 08.30 WIB

Program ini merupakan petualangan wisata yang dipandu oleh Vicky Nitinegoro dan Hamish Daud Wylie mengeksplorasi daerah wisata di Indonesia. Kisah-sah seru mereka alami bahkan untuk yang pertama kalinya.

Misalnya ketika mereka berkunjung ke Kepulauan Seribu, mereka mendatangi beberapa pulau seperti Pulau Pramuka. Dan ternyata Hamish seorang bule Indo-Australia ini baru
pertama kali merasakan Buah Sukun khas Pulau Pramuka. Tidak hanya itu pempek khas pulau ini pun sangat berbeda dengan daerah asalnya.

Selain Pulau Pramuka, mereka akan singgah di Pulau Panggang dan Pulau Karya dan berbaur bersama masyarakat mengikuti kegiatan mereka hingga memancing ikan di laut. My Trip My Adventure diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para petualang sejati dan ikut melestarikan cagar alam dan budaya Indonesia.

(ich/mmu)
Siti Badriah tampil dramatis dibalut dress kuning.
FOTO VIDEO TERKAIT
Dul Berkemeja Kotak-kotak
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X