'99 Cahaya di Langit Eropa' Mulai Syuting Hari Ini di Austria

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 09/09/2013 15:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/09/229/hanumdlm.jpg Pengambilan gambar hari pertama di Wina (dok.Hanum Rais)
Jakarta -
Film '99 Cahaya Di Langit Eropa' mulai melakukan pengambilan gambar hari ini, Senin (9/9/2013) di Wina, Austria. Seperti apa suasananya?

Dari beberapa gambar yang diterima detikHOT, tampak Abimana, Alex Abbad dan Nino Fernandez sedang dalam satu adegan. Gambar diambil di depan sebuah bangunan besar dengan arsitektur khas Eropa.

'99 Cahaya Di Langit Eropa' diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Film ini banyak bercerita tentang kisah perjalanan Hanum dan Rangga selama 3 tahun tinggal di Eropa yang dibalut kisah persahabatan, perjuangan untuk mempertahankan keyakinan serta kisah pencarian jejak sejarah Islam di Eropa.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini pun menjanjikan kualitas visual karena lokasi shooting film hampir 100 persen dilakukan di Eropa. Selain di Wina, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Paris, Cordoba dan Istanbul.

Latar film akan mengangkat kisah sejarah kejayaan Islam di benua biru Eropa di masa silam.

'99 Cahaya Di Langit Eropa' juga dibintangi Acha Septriasa, Marissa Nasution, Raline Shah, dan Dewi Sandra. Film produksi Maxima Pictures itu juga akan dimeriahkan oleh Fatin Shidqia Lubis dan Dian Pelangi.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X