'Show Imah' Tampilkan Cerita Ustad Solmed Tersandung Masalah Tarif

Desi Puspasari - detikhot
Selasa, 27/08/2013 10:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/27/231/115149_img06520201308121424.jpg
Jakarta -
Beberapa waktu lalu, jagad hiburan dihebohkan dengan permasalahan Ustad Solmed yang dianggap menaikan tarif seenaknya oleh EO di Hong Kong. Perang statement pun terjadi di antara keduanya. Kali ini, Ustad Solmed akan bercerita di apartemen 'Show Imah'.

Permasalah tarif yang dialami Ustad Solmed menjadi sorotan publik. Bahkan ketua pusat MUI, Ma'ruf Amin dan tokoh-tokoh agama lainnnya, turut angkat bicara.

"Hari ini ada Ustad Solmed dan Ustad Uyad," kata salah satu crew Show Imah, Selasa (27/8/2013).

Mengangkat tema ustad dan tarif, Soimah akan menjamu dan berbincang dengan Ustad Solmed dan Ustad Uyad pada hari Selasa (27/8/2013). Sebenarnya bagaimanakah para ustad menanggapi permasalahan tarif yang kontroversial itu?

Tak sekadar berbincang, obrolan khas antara Soimah dan Solmed pun semakin seru dengan kehadiran Deswita Maharani dan Yadi Sembako. Tidak ketinggalan, Goyangan ala Caisar juga akan terus menghibur penonton setia 'Show Imah'.

Saksikan 'Show Imah' pukul 15.15 WIB di Trans TV. Setiap harinya akan ada bintang tamu yang seru bareng host, Soimah, co host Deswita dan Yadi Sembako, serta goyang ala Caisar yang tak kalah heboh.

(pus/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X