Hal Wajib yang Dibawa Abimana Aryasatya ketika Syuting di Luar Negeri

Dicky Ardian - detikhot
Jumat, 23/08/2013 22:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/23/619/abimanaaryasatya1.jpg
Jakarta -
Sebagai aktor Abimana Aryasatya, kerap mengunjungi negara-negara di luar Indonesia untuk syuting. Ada barang yang wajib dibawa Abi tiap bepergian ke luar negeri. Apa itu?

"Sambel sih paling. Kita udah biasa nyocol kan, paling yang botolan. Terus kopi, karena kopi di Eropa (lebih) pahit," ujarnya ketika ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).

Dengan membawa bumbu dengan cita rasa khas Indonesia, Abi tetap merasa di 'rumah.' Bila sedang break syuting, ia juga suka menyempatkan pergi ke KBRI negara yang dikunjunginya.

"Kemarin waktu di Prancis gue sempet dapet makanan Indonesia di KBRI. Di sana ada siomay, pempek, rawon juga. Tapi harus rebutan, di sana sore udah habis," lanjut aktor yang dulunya bernama Robertino itu.

Saat ini Abi sedang persiapan syuting film '99 Cahaya di Negeri Eropa' bersama dengan Raline Shah, Marissa Nasution, Dewi Sandra, Alex Abbad, dan Fatin Shidqia Lubis. Rencananya mereka akan melakukakan pengambilan gambar di sejumlah negara Eropa seperti Austria, Prancis dan Turki.


(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X