Dekati Cinta Laura, Raffi Ahmad Malu Dibongkar Soimah

Desi Puspasari - detikhot
Rabu, 24/07/2013 16:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/24/231/cintainsert1.jpg
Jakarta -
Di saat semua artis pendukung 'Yuk Kita Sahur' datang ke apartemen Show Imah, Raffi Ahmad justru tidak terlihat. Kabarnya, Raffi tidak mau datang karena takut pribadinya dibongkar Soimah.

Dari banyaknya cerita di balik syuting 'Yuk Kita Sahur,' terselip juga cerita soal Raffi Ahmad yang mendekati Cinta Laura.

Namun, saat akan dikonfirmasi, Raffi ternyata tidak datang ke Show Imah, Rabu (24/7/2013). Untungnya, Raffi tetap bisa dihadirkan melalui video.

"Mohon maaf nggak bisa datang ke Show Imah. Nanti saya dibongkar-bongkar lagi. Aku malu ah," ucap Raffi dalam video tersebut.

Sat ditanya perihal dirinya yang mendekati Cinta Laura, mantan kekasih Yuni Shara itu tidak menampik tapi juga tak membenarkan. Lalu?

"Mau tahu aja. Cinta Laura di balik dia cantik, seru ngobrol sama dia. Di YKS juga sering ngobrol. Tapi bentar lagi dia mau balik ke Amerika," tutur Raffi.

Tapi, bukan hanya Raffi yang dekat dengan Cinta. Tara Budiman yang juga mengisi acara 'Yuk Kita Sahur' disebut-sebut juga mendekati Cinta. Tara dan Cinta pun tampak tersipu malu kala digoda oleh Soimah.

"Iya, Cinta nggak bilang Tara SMS-in Cinta tanpa sepengetahuan aku. Padahal dia yang jodoh-jodohin aku sama Cinta," tutur Raffi.

Melihat video Raffi yang ditayangkan langsung secara live di Show Imah, Tara dan Cinta hanya tersenyum malu. Keduanya pun terlihat duduk bersampingan.

"Aku baru umur berapa, tidak ada apa-apa," ucap Cinta tersipu.



(pus/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X