Tania Gunadi Bintangi Film Hollywood 'Acting Accountable'

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 23/07/2013 11:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/23/229/tania.jpg
Jakarta -
Ingat dengan Tania Gunadi? Mojang kelahiran Bandung itu meniti karier di Hollywood sejak beberapa tahun lalu. Setelah sukses membintangi berbagai serial televisi, Tania akan segera membintangi film layar lebar berjudul 'Acting Accountable.'

'Acting Accountable' ditulis oleh Michael Chandler, seorang penulis, produser, dan aktor asal Amerika yang telah bekerja untuk perusahaan–perusahaan seperti Sony, 20th Century Fox, Colombia Pictures, dan Paramount.

Dia juga telah bekerja sebagai sound editord/designer pada beberapa film box office seperti 'Independence Day', 'Payback', 'Rounders', 'Unforgettable', 'Kingpin', 'Breakdown', dan 'The Patriot'.

Dalam keterangan pers yang dikirimkan kepada detikHOT, Selasa (23/7/2013), Michael terinspirasi dengan keindahan dan keanekaragaman budaya Indonesia setelah melakukan kunjungan pertamanya pada 2005. Setelah memahami awal kehidupan Tania yang sederhana di kota Bandung dan perjalanannya ke Amerika untuk memulai hidup sebagai artis, Michael menciptakan cerita tersebut menjadi 'Acting Accountable'.

Film ini akan diproduksi Leading Edge Entertainment yang merupakan rumah produksi milik Tania Gunadi, dan bergabung dengan produser Ryan Westheimer. Westheimer memiliki 20 tahun lebih pengalaman dalam produksi film Amerika. Filmnya yang baru-baru ini adalah Killer Joe, dibintangi oleh Matthew McConaughey dan disutradarai oleh sutradara penerima penghargaan William Friedkin.

Saat ini, para produser di Amerika sedang memfinalisasi jadwal pengambilan gambar, jadwal hari ke hari untuk kru dan pemain, proyeksi–proyeksi, dan mencari lokasi–lokasi untuk syuting. Selain Tania, salah satu yang terlibat dalam penggarapan film itu adalah pemuda asal Medan, Gunawan. Namun ia tak berakting, hanya membantu proses produksi secara keseluruhan.

'Acting Accountable' berpusat pada karakter Tania dalam pemeran utama sebagai Sun Si yang bersemangat. Ia adalah seorang imigran asal Indonesia yang bekerja sebagai Certified Public Accountant (CPA) di sebuah perusahaan akuntansi terkemuka di Los Angeles, dan diberikan kesempatan untuk menggapai 'American Dream' dan memperoleh sebuah Green Card yang disponsori oleh perusahaan.

Harapan Michael adalah para penonton dalam menemukan kehangatan, humor, dan bahkan jatuh cinta dengan imigran Indonesia yang unik serta sederhana tersebut dalam perjalanannya di Amerika yang seperti roller coaster.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X