Sambut Ramadan, Trans TV Luncurkan 13 Program Unggulan Seru

Desi Puspasari - detikhot
Rabu, 03/07/2013 18:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/03/231/transdlm.jpg
Jakarta -
Bulan Ramadan tinggalah hitungan hari. Untuk menyemarakan bulan penuh berkah ini, Trans TV siap meluncurkan 13 program seru. Program-program tersebut akan menemani Anda saat sahur sampai waktunya berbuka.

Untuk menemani santap sahur, Trans TV akan membuat mata penontonnya melek dengan sebuah tayangan variety show komedi. Tingkah laku Wendi dan Deni 'Cagur', Olga, Raffi Ahmad, dan lain-lain akan membuat suasana sahur lebih ramai dalam program 'Yuk Kita Sahur'.

"Konsepnya acara komedi, juga ada konsep besarnya tentang agama, akan ada gimmick, sketsa, dan untuk penonton di rumah bisa mengirimkan video joget," kata Andi selaku Produser 'Yuk Kita Sahur' dalam preskon Program Ramadhan 'Langkah Menuju Kemenangan' di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Bahkan, dalam acara tersebut para pengisi acara sudah mempersiapkan hadiah-hadiah kejutan untuk penonton. Sampai menjelang Subuh, akan disambung dengan program 'Khadijah'. Ini merupakan program news dokumenter, tentang kisah-kisah perempuan muslimah.

Ada juga program 'Cahaya Timur', dimana seorang muslim, mualaf, ataupun non muslim yang mencari tahu tentang Islam. Selanjutnya akan diteruskan dengan program 'Negeri 1000 Kubah' dan 'Bingkai Ramadhan'.

Tidak hanya saat sahur, Trans TV juga sudah mempersiapkan program-program seru jelang berbuka puasa. Mulai dari 'Karnaval Ramadan', 'Kultum-Para Perindu Surga' yang dibawakan oleh kakak dari alamarhum Uje, Ustadz Aswan Fai, dan 'Ceria Ramadhan' yang akan menampilkan dai cilik, fashion show baju muslim anak-anak, dan pertunjukan musik Islami.

Program-program Ramadan Trans TV ini masih tetap akan menemani sampai suasana santai penonton di rumah. Menghadirkan kisah hidup para seleb menuju tobat, bisa disaksikan dalam 'Bukan Ramadhan Biasa' dan drama yang mengisahkan tentang seorang ustad (Vino G. Bastian) yang berjuang menyiarkan Islam di Kampung Cimaling dalam 'Hanya Tuhan-lah yang Tahu'.

Tidak ketinggalan, setiap Jumat malam sampai malam takbiran tiba, akan ada 'Tabligh Akbar'. Sampai akhirnya waktu mudik, Trans TV akan hadir dalam 'Pulang Kampung 2013'.

"Pulang Kampung 2013 akan ada di 3 titik yaitu Jawa Barat di bagian utara dan selatan, serta di Bali. Kali ini agak berbeda karena kita akan mengambil gambar dari atas menggunakan eye bird," ucap Santa selaku Produser 'Pulang Kampung 2013'.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X