Misteri Kamar 308

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 16/05/2013 09:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/229/hoteldlm.jpg
Jakarta -
Film 'Samudra Hotel' resmi berganti judul menjadi '308' karena perihal hak paten. Namun pergantian nama tersebut justru dirasa lebih hoki.

"Lebih menjual sekarang," ucap Ki Kusumo yang turut membintangi film tersebut ketika ditemui di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat (15/5/2013) .

Menurutnya, kisah dalam film '308' menarik karena berkaitan dengan cerita yang sudah melegenda. Judul '308' sendiri merujuk pada sebuah kamar di hotel dalam film tersebut, yang merupakan tempat keramat.

"Karena Ratu Selatan memiliki legenda yang sangat kuat," ucapnya.

"Ini tentang kamar 308 yang kononnya kamar Nyi Roro Kidul singgah. Semua orang juga udah tahu, 308 nggak boleh pakai warna hijau," tambah Shandy Aulia.

Shandy berperan sebagai petugas kebersihan hotel yang memiliki rasa penasaran terhadap kamar tersebut. Namun rasa ingin tahunya yang besar, berakibat pada rentetan kejadian aneh.

'308' adalah film horor garapan suradara Jose Poernomo. Meski melakukan pergantian judul, namun tak ada cerita dalam skenario yang diubah. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Juni mendatang.


(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X