Film 'Samudra Hotel' Ganti Nama

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 15/05/2013 19:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/229/hotelsmudrdlm.jpg (ist)
Jakarta -
Film 'Samudra Hotel' yang rencananya akan tayang pada 5 Juni mendatang. Menjelang perilisannya, film tersebut berganti nama menjadi '308'.

Hal tersebut disampaikan oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum PT Soraya Entercine untuk film tersebut.

"Dulu 'Samudra Hotel' tapi ada pihak yang keberatan dengan nama tersebut dan ternyata memang pas kita cek ke patenan merek sudah banyak yang memakai kata-kata 'Samudra Hotel'," kata Hotman saat ditemui di kantor Soraya Entercine, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Meski diganti, alur cerita yang sudah diskenariokan tidak ada perubahan sama sekali. Hotman juga menegaskan ada pihak-pihak tertentu yang tidak ingin film ini memakai kata-kata itu. Namun, pengacara bergaya perlente tersebut enggan mengatakannya.

"Pokoknya adalah yang nggak suka kalau nama Samudra Hotel jadi dipakai. Nggak usah disebutkan siapa-siapanya nggak etis. Setelah surat-menyurat yang cukup panjang akhirnya kami sepakat untuk mengganti judul ini," lanjut Hotman.

Dikatakan sang produser, Rocky Soraya pihaknya akan melakukan pergantian judul di banner secara bertahap. Tidak ada juga kerugian materi yang berarti dalam pergantian judul ini.

(wes/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X