Penampilan Pertama Sandrina & Vina Sama-sama Dikritik Soimah

Desy Puspasari - detikhot
Minggu, 05/05/2013 19:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/05/231/212232_imb250dlm.jpg
Jakarta -
Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) kembali berjalan malam ini. Kedua finalis yang tersisa Sandrina Azzahra dan Vina Chandrawati pun sama-sama berusaha tampil sebagus mungkin untuk menjadi juara IMB.

Sayangnya, kedua peserta dikritik kompak di kritik oleh Soimah di penampilan pertamanya. Sandrina membuka penampilan pertamanya dengan konsep Tarian Laser. Dimana ia mengabungkan antara keindahan tariannya dan teknologi laser yang menawan.

Sedangkan, Vina tampil dengan seni lukis terbalik yang digabungkan dengan sedikit dance dan drama. Dalam penampilan kali ini ia pun berkolaborasi Ardi Dwiki yang tersingkir di babak semi final.

Ketiga juri mulai dari Titi Rajo Bintang, Addie MS dan Deddy Corbuzier terlihat kompak memuji penampilan keduanya. Hanya saja, satu juri yaitu Soimah yang justru mengkritik keduanya.

"Diluar dari laser-lasernya Sandrina membawa tarian ini dengan sangat biasa. Karena biasanya kamu bisa lebih dari ini," ujar Soimah mengomentari Sandrina di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (5/5/2013).

Sedangkan, kritik juga dilontarkan Soimah kepada Vina. "Menarinya bagus, melukisnya bagus tapi menurut aku ini masih biasa," tutur Soimah.

Pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) akan ditentukan 11 Mei mendatang. Jadi mau jagoan anda menang? Jangan lupa sms IMB(spasi)SANDRI untuk pendukung Sandrina sedangkan IMB(spasi)VINA untuk pendukung Vina keduanya kirim ke 3845.


(fk/fk)
Rismawanda langsung sujud syukur saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X