Gara-gara Syuting Film, Badan Personel Trio Macan Memar-memar

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 03/05/2013 13:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/03/229/triodlm.jpg Trio Macan (Gusmun/detikHOT)
Jakarta -
Selain rutin manggung di berbagai acara, diam-diam grup dangdut Trio Macan juga menjajal dunia akting dengan bermain film. Kini, mereka pun baru saja merilis film terbaru mereka yang berjudul 'The Legend of Trio Macan'.

Meski sempat beberapa kali membintangi sejumlah film, seperti 'Nenek Gayung' dan 'Hantu Puncak Datang Bulan', pelantun 'Iwak Peyek' itu mengungkapkan banyak tantangan yang mereka rasakan saat syuting di film terbaru mereka itu.

Salah satunya saat beradegan bela diri yang membuat tubuh mereka memar-memar. Duh!

"Sebenarnya seru sih main di situ. Tapi saking semangatnya jadi lost control, kita mau nangkis terus malah jadi kena, memar-memar , deh," ujar Iva mewakili dua rekannya.

Namun, meski mengaku merasakan sakit badan setelah syuting, Trio Macan mengaku tak kapok main film lagi. Ketiga personel pun ini kompak ingin bisa eksis di dunia musik dangdut juga akting.

"Enak sih main film, Alhamdulillah ada tawaran main film lagi cuma nanti dulu. Kita mau istirahat dulu kan baru selesai syuting kemarin," tukas mereka.


(doc/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X